Visi Misi

Aribowo 01 April 2013 14:14:06 WIB

Visi dan Misi Pemerintah Desa Nglindur

Visi dan Misi

Visi

TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA YANG ADIL, MAKMUR DAN SEJAHTERA. 

 

2 Misi

  1. Melakukan reformasi sistem kinerja aparatur Pemerintahan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
  2. Menyelenggarakan Pemerintahan yang bersih terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.
  3. Menyelenggarakan urusan Pemerintahan Desa secara terbuka dan bertanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan .
  4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM Wiraswasta dan petani.
  5. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak, sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.  

 

Penjelasan dari masing-masing misi:

Misi Kesatu :

Misi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Nglindur dalam meningkatkan etos  kerja perangkat desa dengan mengutamakan  pelayanan  pada masyarakat  sesuai tupoksi masing-masing Perangkat Desa.

 

Misi Kedua:

Misi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Nglindur dalam peningkatan kwalitas perangkat desa dan lembaga desa dengan mengikutsertakan dalam Bimtek pengelolaan keuangan dan manajemen pemerintahan serta pemenuhan kebutuhan moral dan spiritual.

 

Misi Ketiga

Misi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Nglindur untuk mengkondisikan diri sebagai pelayan masyarakat dengan prinsip tarnsparansi pengelolaan keuangan dan program kegiatan.

 

Misi Keempat:

Misi ini merupakan keinginan Pemerintah Desa Nglindur untuk memberdayakan ekonomi masyarakat yang mandiri dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat dan pendapatan asli desa serta dalam rangka pemenuhan kesejahteraan masyarakat. Mengkondisikan masyarakat untuk berwirausaha dengan memanfaatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta potensi yang ada di Desa.

 

Misi Kelima:

Misi ini merupakan keinginan Pemerintah Desa Nglindur untuk mempertajam semangat membangun  Desa yang lebih mandiri untuk kesejahteraan bersama.

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung