MONITORING EVALUASI ADMINISTRASI PEMERINTAH DESA

Aribowo 14 Mei 2018 10:46:36 WIB

Nglindur_(SIDA) Sesuai dengan surat dari pemerintah Kecamatan Girisubo Nomor : 141/148 tertanggal 8 Mei 2018 Hal : Monev. Administrasi Pengelolaan keuangan Desa, hari ini Desa Nglindur mendapat giliran pertama. Tim dari Kecamatan Girisubo hadir Camat Girisubo Sekcam Girisubo Kasie. Pemerintaha Kasie. Kesejahteraan dan Mantri Pajak. Tim datang jam 9 dan disambut Kepala Desa bersama Peremintah Desa dan Babinsa Desa Nglindur.

Monev pagi ini bertujuan untuk memberi binaan pada administrasi yang sudah berjalan dan juga untuk meminimalisir kesalahan administrasi. Pemerintah Kecamatan juga memberikan masukan untuk program dana desa yang mendapatkan aturan baru. Tim meminta agar setiap kegiatan harus dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan dan Pendamping Desa.

Selain pendampingan administrasi Pemerintah Kecamatan Girisubo juga menghimbau Pemerintah Desa untuk ikut serta dalam kegiatan HUT Kabupaten Gunungkidul ke 187. Pemerintah desa agar mengkoordinir masyarakat dalam kegiatan HUT Kabupaten Gunungkidul ini.

Komentar atas MONITORING EVALUASI ADMINISTRASI PEMERINTAH DESA

Barno blangkon 14 Mei 2018 11:59:02 WIB
Smg menjadi contoh dr desa lain ...semua program bukan semata program saja ,melainkan tindakan nyata dan lebih mementingan masyarakat umum pada dasarnya.sukses dan terus berbenah demi majunya desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung